Tas Rajut AGEL

Ada juga tas rajut cantik berbahan agel hanya Rp. 75.000 aja, kombinasi warnanya macam-macam.

FLORIST

RAJUT,TASRAJUT,TASUNIK,TASJOGJA

Harga : 75.000 (Min 3pcs Rp. 70.000)

Ukuran : 34 x 42 cm

Bahan : Agel

Penutup : Retsleting

Model : Cangklong

FLORIST A

Tasrajut,tasagel,tasmurah,rajut,tasjogja,tas,tasyogyakarta

Harga : Rp. 75.000

Ukuran : 34 x 42 cm

Bahan : Agel

Penutup : Retsleting

Model : Cangklong

PEMBELIAN 3-10 PCS = @ Rp. 70.000

MAAF STOK HABIS

LIHAT PRODUK READY KAMI PADA

MENU HALAMAN 

8 Tanggapan

  1. tas nya lucu2….trus murah ya….!ini hand made or rajut mesin?

  2. wah kbtulan bgt q mo pesen ah,trs onkir’y brapa cz q mo ngrim k bengkulu bwt d jual lg.

  3. wiss tas nya keren bangett n murah lagii,,ue jadi pngennt,,,di daerah mna aja adanya…

  4. gimana cara ordernya?

  5. CARA ORDERNYA GIMANA SIK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: