Ayo…….. INVESTASI EMAS

Buat sobat yang tertarik dengan investasi, ga ada salahnya kalo kalian semua menggunakan cara spt saya, INVESTASI EMAS… maksudnya adalah menginvestasikan uang kita dengan cara membeli emas. mengapa harus emas???Alasannya adalah:

1 Harga emas selalu naik setiap tahun

2 Emas tidak pernah mengalami inflasi layaknya uang

Tapi bukan emas perhiasan lo…,emas yang saya maksud adalah emas batangan/kepingan. Kenapa??Karena emas perhiasan selain susah dijual, kita juga dirugikan dengan ongkos pembuatannya, maksudnya ongkos pembuatan tidak dihitung saat dijual kembali. Untuk mendapatkan emas batangan sobat dapat  membelinya di Divisi Logam Mulia PT Antam Tbk dengan alamat:

Jl. Pemuda – Jl. Raya Bekasi Km. 18
Pulogadung, Jakarta 13010
Ph. (62-21) 475 7108 (hunting),
Direct marketing (62-21) 478 65492, 478 65948
Fax. (62-21) 475 0665

Contoh emas yang dijual di PT Antam Tbk.

emas batangn,emas antam,investasi emas,emas

Saya juga sudah mencobanya, hari ini saya beli emas batangan dengan berat 5 gram seharga Rp. 1.748.50. Karena takut bulan depan naik lg…

oh ya…Ingat sobat cara pembayarannya harus menggunakan kartu atm alias transfer via BCA, tidak bisa menggunakan uang tunai.

Ayo cepat investasi sekarang!!!harga emas naik terus, apalagi sekarang ada cara jitu lo membeli emas dengan 1/3 harga emas. Nah, ga perlu mahal-mahal kan!

Uupss  tunggu….Adalagi lo yang paling penting!

Sobat mau tau cara investasi emas dengan keuntungan-keuntungan di bawah ini :

1. Beli emas hanya dengan 1/3 harga emas

2. Emas kalian dapat disimpan ditempat yang paling aman,bahkan bisa menghasilkan  uang lagi

3. Dapat untung berlipat-lipat saat kenaikan harga emas

4. Bahkan tanpa emas pun uang tetap mengalir ke tangan anda….

BENERAN MAU TAU CARANYA???

Silahkan klik disini, dan segera dapatkan keuntungannya…

http://kebunemas.com/?id=abdillahkamah

6 Tanggapan

  1. ayukk infestasi.. walau blm py emas sih.. yg ada cuma mas joko.😉

  2. good job teman..

    kunjung balik yah..

    http://programatujuh.wordpress.com/

  3. terima kasih atas informasi2 yg berharga ini…

  4. kalo di semarang or di surabaya beli dimana?

    • klo mau bli emas batang di PT Antam,tp PT Antam cm ada di jakarta n surabaya..
      untuk ANTAM (Logam Mulia) Surabaya :
      no telepon : (031) 5491868 / 5491723
      Alamat : Jl. Genteng kali 67 B, Surabaya

  5. dobry poczatek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: