TAS RAJUT CILIK

Ini dia Tas Rajut berbahan pandan dengan ukuran mungil, tas ini cocok bgt dampingi kamu saat pergi ke pesta-pesta. Nah buat kamu yang ga mau ribet bawa tas yang ukuran jumbo,tas yg satu ini wajib kamu miliki.Tas mungil ini cukup untuk simpan dompet dan handphonemu,tapi kalo kamu mau tambah tisu dlm tasmu,itu ga masalah,masih cukup tempat kok. So girl…

Buruan Beli!!!

tas rajut,tasjogja,tasrajutjogja,tas,tasgaul,taspesta,tasrajutcantik,tasunikHarga : Rp. 80.000

Ukuran : 25 x 15

Bahan : Pandan

Penutup : Retsleting

Harga Grosir:

Minimal 10pcs potongan 15%

Minimal 20pcs potongan 20%

Stok : 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: